Contoh Salam Redaksi


Assalamu`alaikum Wr Wb
Marhaban Ya Ramadhan
Engkau Datang Hatiku Senang

Bulan Suci selalu mendapat tempat tersendiri di hati dan kehidupan umat muslim. Maka sudah sepantasnya Bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan ini dijadikan sebagai bulan pembinaan (edukasi) bagi setiap muslim untuk memperbaiki kualitas keimanan, menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama dan meningkatkan kecintaan kepada Allah SWT. 

Untuk merealisasikan hal tersebut, pada bulan Ramadhan 1433 H ini Portalinfaq mengadakan serangkaian acara yang terdiri dari beberapa program termasuk program unggulan Portalinfaq seperti Paket Lebaran yang akan diberikan bagi yatim piatu & dhu’afa menjelang lebaran.  Selain itu ada beberapa program yang ditujukan  untuk  pembinaan terhadap  anak – anak tidak mampu.  

Dan Majalah ini hadir untuk menemani hari-hari Anda di Bulan Mulia ini dengan memuat beberapa rubrik yakni Kajian Hikmah Ramadhan, Realisasi Program (Kebencanaan, Kesehatan & Pendidikan), Kajian Zakat dan Paket Lebaran.

Semoga hari-hari Ramadhan Anda adalah hari yang terbaik dan terberkah dalam hidup Anda sekeluarga. Selamat membaca dan berpuasa….
Wassalamu`alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar